Seorang remaja cantik berusia 13 tahun di Kabupaten Bangka Barat hampir menjadi korban pemerkosaan

Seorang remaja cantik berusia 13 tahun di Kabupaten Bangka Barat hampir menjadi korban pemerkosaan, namun beruntungnya dia berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga sekitar. Kejadian mengerikan itu terjadi pada Jumat malam ketika rumahnya sepi tanpa penghuni. Remaja yang masih duduk di bangku SMP tersebut diduga dilecehkan oleh seorang pria yang ternyata adalah teman ibunya.

Beruntungnya, saat hendak menjadi korban, remaja ini berhasil kabur dan meminta bantuan dari warga sekitar. Salah satu saksi mengatakan bahwa pada malam itu sekitar pukul 21.30 WIB, remaja tersebut datang dengan wajah pucat dan ketakutan. Tanpa berpikir panjang, saksi langsung menghubungi pihak berwajib untuk menolong remaja tersebut.

Pihak kepolisian setempat segera bertindak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang diduga berusia lebih dari 50 tahun. Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi Prawira, mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait kasus ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *